• []Profil
  • --Tugas dan Fungsi
  • --Struktur Organisasi
  • --[]Bidang
  • --[]--Sekretariat
  • --[]--Bidang Perencanaan dan Pendaftaran
  • --[]--Bidang Penagihan, Keberatan dan Pelaporan
  • --[]--Bidang Anggaran
  • --[]--Bidang Perbendaharaan
  • --[]--Bidang Akutansi
  • --[]--Bidang Aset
  • Layanan
  • []PPID
  • --Profil dan Tugas Fungsi PPID
  • --Struktur PPID
  • --Informasi Publik
  • --Maklumat
  • --Regulasi
  • --Permohonan Informasi
  • --Permohonan Keberatan
  • []Publikasi
  • --Dokumen SAKIP 2024
  • --Rencana Strategis
  • --Indikator Kinerja Utama
  • --Rencana Kerja
  • --Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • --Rencana Kerja Tahunan
  • --Rencana Aksi
  • --Perjanjian Kinerja
  • --Sasaran Kinerja Pegawai
  • --Laporan Kinerja
  • --Produk Hukum
  • --Pengumuman
  • --Dokumen
  • --Galeri
  • --[]Tutorial
  • --[]--Tutorial ESPTPD
  • --[]--Tutorial SIPD
  • --[]--Tutorial E-Finance
  • Berita
  • Hubungi Kami

Pemkab Rembang Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 dalam Ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah

20 Dec 2022 By Admin Pemkab Rembang | Rembang | Pemerintahan 1 min read
Pemkab Rembang Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 dalam Ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Share this Post

BPPKAD Kabupaten Rembang mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 dalam Ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga bisa membawa Rembang semakin gemilang. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten rembang, bersama Kepala Dinkominfo dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo.


Kegiatan Fasilitasi Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2022


Sosialisasi Penyusunan Standar Harga Satuan dan Analisis Standar Biaya Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang Tahun 2024

Terbaru

Pelaksanaan Kegiatan  Studi Tiru Tentang Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah di Bapenda Kota Semarang
Pelaksanaan Kegiatan Studi Tiru Tentang Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah di Bapenda Kota Semarang
Penagihan piutang Pajak PBB-P2 dan Pajak Restoran di wilayah Kabupaten Rembang
Penagihan piutang Pajak PBB-P2 dan Pajak Restoran di wilayah Kabupaten Rembang
Rapat Intern Sekretariat BPPKAD Dalam Rangka Evaluasi Kinerja
Rapat Intern Sekretariat BPPKAD Dalam Rangka Evaluasi Kinerja
Pengisian Kertas Kerja SPIP
Pengisian Kertas Kerja SPIP
Pengamanan Aset
Pengamanan Aset

Kategori

  • Pemkab Rembang (142)
  • Rembang (142)
  • Pemerintahan (142)
  • LKjIP BPPKAD Rembang (1)

BPPKAD KABUPATEN REMBANG

Thoughts, stories and ideas.

Logo 1
Logo 3
Logo 2
Rembang Sejahtera

Menuju Good Governance

Waktu Pelayanan

Senin - Kamis 07:30 - 16:00
Jumat 07:30 - 11:00
Sabtu - Minggu Libur

Kontak

0295-691472

admin@rembangkab.go.id

Jalan Diponegoro No 90 Rembang

ghost

https://www.instagram.com/rembangkab

https://www.tiktok.com/@rembangkab

Provide With ❤ by DinkominfoRembang

© 2025. All Rights Reserved. | Build: 2025-09-16 09:55